Sunday, June 22, 2014

Goodbye Sophomore ^^9

Lagi, lagi, dan lagi harus minta maaf nih sama blogku tercinta. Bombom, aku minta maaf yaaaa T^T -sekarang kamu aku kasih nama Bombom yaa ><- ngga tau kenapa nih akhir-akhir ini kuakui aku males buka dan nulis di blog, hehehe. Mungkin akibat aku mulai jarang dan males nyari WiFi gratis di kampus kali yaaa hehehe. Maaf yaa Bombom :(:

Alhamdulillah semester 4 berlalu sudah, Bombom :)) Legaaaaa rasanya. Hasil kuliahku nyaris sudah keluar semua. Dan hasilnyaaaa, sejujurnya, kurang memuaskan untukku. Aku sedih :’( Sepertinya IP semester ini akan menjadi IP terkecil. Bombom, bantu aku berdoa yaa, semoga itu tidak menjadi nyata :(
Udahan ah galaunyaaa. Bombom, kamu tahu nggak aku lagi ikut seleksi Program Mahasiswa Wirausaha alias PMW tingkat Universitas. Dan Alhamdulillah, ide kelompokku, Bidikmisi Learning Centre (BLC), lolos tahap awal dan akan didanai sebesar Rp.12.000.000,00 kalau lolos tahap berikutnya. Bantu aku berdoa lagi yaa Bombom^^
Udahan dulu yaa Bombom, aku mau mandi, mau siap-siap ke kampus. Nanti kalau aku kelamaan sama kamu terus aku telat berangkat, Si Cantik bĂȘte lagi nungguin aku. Haha. Paypaaay~~

No comments:

Post a Comment