Wednesday, October 16, 2013

My Gallery :*

Karena sudah sempat janji di Photographer: The Most Beautiful Occupation ever. untuk post gambar-gambar yang sudah pernah gue ambil, sekarang gue post Part 1 nya yaa, beberapa foto yang sempat gue ambil di Ancol dan Monas. Seperti yang sudah pernah gue bilang, foto-foto ini sama sekali tidak bisa dibandingkan dengan foto-foto yang dihasilkan kamera ataupun orang-orang dengan skill yang "super". So, just enjoy! ^^


Here is Ancol:












These are Monas:




Foto-fotonya memang rada gaje yaa, soalnya seperti yang gue bilang, gue lebih suka memotret pemandangan. Gue juga lebih suka hal-hal yang nggak biasa dilihat orang, atau mencoba melihat sesuatu yang berbeda dari sudut pandang orang lain. Atau mungkin itu justru sesuatu yang terlalu biasa untuk diperhatikan oleh orang lain? Entahlah .... Yaah, pokoknya tunggu saja hasil yang selanjutnya. | @MutiaRKinasih |

No comments:

Post a Comment