Tuesday, January 14, 2014

Cinta-KU

Masih sempat-sempatnya menulis di tengah mengerjakan Final Project yang harus gue presentasikan sore ini. Hahaaa :D gapapa lah buat blog tercinta ;)
Dua hari kemarin ini baru saja berlalu kenangan indah bersama teman-teman seperjuangan dari FSI-KU (Forum Studi Islam Khidmatul Ummah) FBS UNJ :) ada sebuah puisi yang tetiba terlintas di benak, untuk teman-teman semua. Semoga menginspirasi.

Itu cinta

Ketika baru tiba, tak terasa
Ketika berlalu, ku merindu

Itu cinta

Bila tampak, rasa bahagia
Pun berlalu, ku menunggu

Aku menunggu saat itu kembali
Aku menunggu yang ku rindui

Perkenalan sekedar saja
Tegur sapa sekejap lalu
Namun, semua tak lagi sama
Sejak kita bertemu di MLT-KU :)


“Cinta-KU” by @MutiaRKinasih


Ya, Insya Allah semua takkan lagi sama sejak saat ini. Insya Allah akan ada perubahan pada diri kita. Karena jika tidak, kitalah orang-orang merugi. Teman, aku mencintai kalian karena-Nya. Maka jika tak ada lagi Ia di hatiku, hilanglah ukhuwah kita. Teman, bantu aku untuk terus maju dan beristiqomah ya. Mari berjalan bersama, saling menggenggam tangan menuju surga-Nya. Allahuakbar!


Depok, 6 Januari 2014.
Bersama kenangan Sawangan, 4-5 Januari 2014.
By: @MutiaRKinasih

No comments:

Post a Comment